082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Apple Watch akan Berbentuk Melingkar?

Minggu, Desember 4th 2016. | 2. Gadget

Jika selama ini Anda merasa bosan melihat desain Apple Watch yang Anda konvensional, kini ada kabar baik untuk Anda. Karena sebuah paten terbaru yang diajukan oleh Apple mengungkap fakta bahwa raksasa teknologi asal Cupertino itu dalam waktu dekat akan menggarap Apple Watch dalam bentuk yang berbeda yakni dengan layar berbentuk melingkar.

Dilansir dari Phonearena, bocoran aplikasi paten baru-baru ini yang diajukan oleh Apple memberikan petunjuk  bahwa  Apple akan menggarap sebuah perangkat yang masuk ke dalam klasifikasi produk “smartwatch” yang menawarkan bentuk melingkar yang segera akan mengingatkan Anda dengan desain layar smartwatch melingkar mirip Moto 360.

Meski kemudian disandingkan dengan Moto 360, cukup masuk akal  jika Apple juga membidik segmen pengguna yang menggemari  smartwatch  dengan desain melingkar  yang mewakili kepribadian  dari si penggunanya.

Untuk menghindari anggapan bahwa Apple seperti “terinspirasi” dengan  Moto 360  Apple ingin menggunakan baris pixel dan kolom di tampilan interface di layar smartwatch terbarunya  tersebut, sehingga tidak ada yang tidak terpakai. Selain itu, pengaturan pixel di layar dapat  dipakai secara maksimal  dan akan menghemat ruang.

Seperti biasa, saat sebuah perusahaan mengajukan permohonan paten tidak selalu berarti bahwa perusahaan tersebut dalam waktu dekat akan meluncurkan produk tersebut. Namun memang ada kemungkinan dengan diajukannya paten ini  akan diwujudkan dalam portofolio perusahaan di masa depan. (Nariswari)  

Sumber: Phonearena

 

Artikel lain Apple Watch akan Berbentuk Melingkar?