082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Garmin Kenalkan Forerunner 35 Dengan Built-in Elevate

Senin, Desember 12th 2016. | 2. Gadget

Garmin (08/12) dengan bangga mengumumkan kehadiran running watch terbaru dengan GPS, dilengkapi juga teknologi built-in Garmin Elevate yang dapat mengukur detak jantung dari pergelangan tangan. Forerunner 35 mudah digunakan dan dapat melacak data-data penting, seperti jumlah langkah dan pencapaian pribadi serta built-in GPS sehingga para pelari dapat melacak jarak, kecepatan dan tempat mereka berlari tanpa perlu harus membawa smartphone. Saat berlari, Forerunner 35 yang stylish ini juga dapat menjadi pelacak kegiatan sehari-hari pada saat bersamaan seperti menghitung langkah, kalori, ataupun menit yang intens, sehingga pengguna dapat merekam perkembangan dan aktifitas saat mereka tidak berlari sekalipun.

Dan Bartel selaku Vice President of Worldwide Sales, mengatakan, “Forerunner 35 yagn dilengkapi dengan Elevate wrist-based heart rate akan membuat kegiatan berlari menjadi lebih baik lagi. Anda hanya perlu memakainya dan mulai berlari. “Dengan fitur-fitur built-in seperti pengukuran detak jantung berbasis pergelangan tangan dan konektifitas pintar, Forerunner 35 merupakan perangkat yagn tepat bagi para pelari untuk tetap bugar, terhubung dan berbagi perkembangan mereka.”

Forerunner 35 memiliki GPS built-in untuk mendapatkan sinyal satelit dengan cepat agar dapat melacak seberapa jauh, seberapa cepat dan dimana Anda berlari, dengan penggunaan metriks yang mudah. Tidak perlu menggunakan telepon genggam. Dan dengan Garmin Elevate built-in dilengkapi teknologi pengukuran detak jantung berdasarkan pergelangan tangan yang memudahkan pelari untuk memonitor detak jantung mereka setiap hari tanpa menggunakan chest strap.

Artikel lain Garmin Kenalkan Forerunner 35 Dengan Built-in Elevate