082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Giring Nidji: Layanan Streaming Jadi Penghasilan Baru Bagi Pemusik

Kamis, November 24th 2016. | 2. Gadget

Perkembangan dunia digital ikut merevolusi bisnis hiburan termasuk musik. Saat ini, musik dalam bentuk digital kian banyak digemari lewat berbagai layanan. Aplikasi penyedia streaming musik pun bermunculan.

Layanan streaming musik ini menjadi harapan baru bagi para pemusik. Sebelumnya, para pemusik juga sangat diuntungkan dengan adanya layanan ringback tone. Tapi kini layanan itu diakui tidak lagi bisa diandalkan.  

Menurut vokalis band Nidji Giring ketika pada acara “Music Unlimited Smartfren” mengatakan bahwa layanan streaming musik mulai memberikan penghasilan baru bagi pemusik. “Walalupun masih pelan, tapi pasti,” kata artis yang akrab dipangggil Giring Nidji.

Smartfren Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Bagi pengguna, layanan streaming menjadi lebih dinikmati dimana musik yang akan didengar bisa dipilih sesuai selera tanpa harus ribet. Meski begitu, layanan ini membutuhkan kuota internet yang lumayan besar. Untuk itu, layanan unlimited musik bisa menjadi solusi bagi penikmat musik tanpa harus takut kehabisan kuota.

“Layanan Music Unlimited Smartfren menyasar bagi para anak muda penikmat musik tanpa harus takut kehabisan kuota,” kata Revie Sylviana, Senior Vice President Smartfren. Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan Smartfren mulai dari Rp5 ribu per hari, Rp15 per minggu dan Rp35 ribu per bulan. (isk)

Artikel lain Giring Nidji: Layanan Streaming Jadi Penghasilan Baru Bagi Pemusik