082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Google Akui Masalah PAda Kamera Pixel, Janjikan Solusi Segera

Senin, Desember 5th 2016. | 2. Gadget

Beberapa hari yang lalu sebuah  kabar kurang menyenangkan  muncul  di media yang mengungkapkan masalah yang sangat aneh  yang dialami  oleh beberapa pemilik  ponsel Google Pixel dan Pixel XL.  

Masalah ini  ternyata ada hubungannya dengan  fitur kamera, dan dicurigai disebabkan  oleh karena masalah software  yang terkait di dalamnya. Banyak pihak yang mempertanyakan mengapa Google masih belum banyak bertindak  utnuk meyikapi masalah ini.

Seperti dilansir dari GSMArena, Google akhirnya merespon  keluhan-keluhan pengguna yang terkena dampak dari masalah ini. Dengan mengatakan bahwa  Google mengakui adanya masalah di fitur kamera Pixel dan Pixel xL. Mereka berjanji untuk memberikan solusi  untuk memperbaiki masalah tersebut. Salah satunya adalah  diimplementasikan melalui pembaruan perangkat lunak.

Sebelumnya, banyak pengguna smartphone Google Pixel dan Pixel XL  yang terkena dampak  tersebut mengatakan bahwa  unit milik mereka  mengalami masalah di kamera.  Kamera akan secara acak menunjukkan garis-garis berwarna  pink dan garis vertikal keunguan pada foto dan kemudian freeze.

Berbicara melalui sesi wawancara dengan  MobileSyrup, juru bicara Google menanggapi terkait masalah tersebut,” Team kami di Google Pixel menyadari  tiap masalah dan laporan  yang ditemukan di kamera smartphone Google Pixel dan  Pixel XL. Dan hingga kini kami terus  aktif  mencari sebuah solusi untuk memecahkan  masalah ini. Kami akan memperbarui  perangkat  Anda segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut.”

Google belum mengungkapkan apa akar masalah ini, tapi ada beberapa korelasi antara kamera glitching dan pembekuanfreeze  dengan konektivitas seluler  yang nge-drop di titik-titik wilayah tertentu. Semoga Google akan dapat dengan cepat memperbaiki masalah ini. (nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Artikel lain Google Akui Masalah PAda Kamera Pixel, Janjikan Solusi Segera