082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Guardiola Bikin Aturan Soal Seks untuk Pemain Man City

Rabu, November 16th 2016. | 3. Sport

Rabu, 16 November 2016 | 13:11 WIB

Guardiola Bikin Aturan Soal Seks untuk Pemain Man City

Pep Guardiola. AP/Rui Vieira

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, membuat aturan soal seks buat para pemainnya, yang jadi bagian dari daftar panjang soal yang boleh dan tak boleh dilakukan pemain. Aturan sama sebelumnya dia terapka di Barcelona dan Bayern Muenchen.

Aturan soal seks ini diungkap salah satu pemain City yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri. “saat libur, dia mengatakan, ‘Yang ingin berhubungan, harus dilakukan sebelum tengah malam karena kalian harus memiliki waktu tidur yang cukup’,” kata pemain asal Prancis itu.


Samir Nasri saat masih bermain di Manchester City.

Nasri menyebut Guardiola sudah melihat manfaat aturan itu di Barcelona. “Ia mengatakan telah memberlakukan hal itu pada Messi, yang sejak itu jarang cedera otot,” kata dia.

Nasri mengatakan, pelatih asal Spanyol itu juga menuntut banyak hal dari pemainnya. Saat bergabung kembali dengan City dari liburan, ia dianggap Guardiola kegemukan. “Ia mengatakan beratmu harus 76 kilogram. Itu adalah berat saya saat di Marseille,” kata dia. “Bersama Pep, kelebihan 2,5 kilo adalah pelanggaran, Anda tak akan berlatih bersama tim utama.”

Guadiola juga sangat teliti soal makanan untuk para pemainnya. “Ia melarang banyak hal di dapur,” kata Nasri.

City saat ini dianggap sebagai salah satu tim yang berpeluang juara, bersama Liverpool dan Chelsea.

BBC | METRO | NURDIN

Artikel lain Guardiola Bikin Aturan Soal Seks untuk Pemain Man City