082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Ini Dia Penampakan Honor Magic

Senin, Desember 12th 2016. | 2. Gadget

Honor telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan sebuah smartphone generasi terbaru mereka yang menerapkan desain unik yakni edgeless, pada 16 Desember 2016. Smartphone yang akan disebut sebagai Huawei Honor Magic itu kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi high-end dangan menampilkan desain yang premium.

Kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phonarena, menyebutkanbahwa Honor Magic adalah smartphone yang terlahir dari konsep, seperti Xiaomi Mi Mix, yang berarti bahwa pembuat smartphone yang berbasis di Cina tersebut belum berencana untuk memproduksinya dalam jumlah besar.

Namun, sejak Honor tercipta sebagai merek global, banyak pihak yang kemudian berharap bahwa Honor  Magic akan tersedia di negara-negara lain  di seluruh dunia, tidak hanya di Cina, meskipun jika jumlah unit smartphone yang diproduksi terbatas.

Hingga saat ini belum banyak informasi tentang Honor Magic, termasuk ekspektasi tentang harga dan ketersediaan Honor Magic.Namun adahal yang menarik dalam hal desain yang akan diusung oleh Honor Magic yang bocor di Weibo dan JKuma.

Dari bocoran gambar tersebut, smartphone yang masuk ke line-up Honor itu memiliki bezel yang sangat tipis dan sensor sidik jari yang ditempatkan pada posisi tombol fisik Home yang ada di bagian bawah layar. Juga, Honor Magic tampaknya akan dibekalidengan layar dual-edge dengan desain melengkung, serta tempat tombol power di sisi kanan dan tombol volume ganda di sisi kiri. Sejauh ini belum ada rincian tentang konfigurasi hardware dari Honor Magic, meski ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa  Honor Magic akan dibekali dengan spesifikasi papan atas. (nrs/isk)

Sumber: Phonarena

 

Artikel lain Ini Dia Penampakan Honor Magic