082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Jubir Wapres: JK Pastikan Hadir di Acara Pak Antasari Azhar

Sabtu, November 26th 2016. | 1. Berita & Politik





Jakarta – Antasari Azhar mengundang tokoh-tokoh nasional untuk hadir dalam acara syukuran kebebebasan dirinya. Jubir Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Husain Abdullah, memastikan, JK akan hadir dalam acara itu.

“Pagi ini Pak JK berolahraga akhir pekan hingga jam 09.00 WIB pagi, lalu menghadiri acara Pak Antasari,” ujar, Husain Abdullah kepada detikcom, Sabtu (26/11/2016).

Husain mengatakan hubungan JK dan Antasari sangat dekat. Bahkan saat anak Antasari menikah, JK yang menjadi saksi nikahnya.

“Juga meluangkan waktu bersilaturahmi membesuknya di tahanan,” terangnya.

Pihak Antasari juga mengatakan JK dijadwalkan memberikan sambutan pada acara ini.

“Iya siang nanti rencananya Pak JK akan memberikan sambutan dalam syukuran,” ujar kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman saat dikonfirmasi terpisah.

Syukuran tersebut akan digelar pada pukul 10.30 WIB. Selain JK, sejumlah pejabat seperti Ketua Mahkamah Agung Arief Hidayat, Menkum HAM Yasonna Laoly, mantan Ketua MK Jimly Asshidiqie hingga Gubernur Banten nonaktif Rano Karno diundang ke acara tersebut.

“Pak Antasari ingin bertemu dengan semua teman-temannya. Kalau datang satu per satu ke rumah tiap hari kan capai,” ucap Boyamin.

Tidak hanya pejabat pemerintah, Antasari juga mengundang Williardi Wizard. Willi merupakan mantan Kapolres Jaksel yang dalam skenario jaksa merupakan orang yang merekrut tim eksekutor pembunuh Nasruddin. Selama persidangan, Willi menyangkal seluruh keterkaitan Antasari dalam kematian Nasruddin.

(fiq/rvk)

Artikel lain Jubir Wapres: JK Pastikan Hadir di Acara Pak Antasari Azhar