082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Konsumen Antusias di Hari Perdana Penjualan Vivo V5

Kamis, Desember 1st 2016. | 2. Gadget

Vivo V5 menjadi salah satu smartphone fenomenal di penghujung tahun 2016 ini. Ponsel pintar ini tampil bersama kamera depan 20 MP, yang terbesar untuk saat ini di pasaran. Tak ayal banyak penghobi selfie tak sabar menunggu Vivo V5 mendarat di pasaran. Juga para konsumen yang sudah melakukan pre-order selama periode 24-30 November lalu.

Kini di hari perdana penjualan Vivo V5, kamis, (1/12) konsumen yang sudah memesan ponsel ini bisa mendapatkan Vivo V5 secara langsung di #VivoSuperDay, yang berlangsung di berbagai dealer resmi Vivo. Termasuk diantaranya di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Peter Wang mengungkapkan kegembiraannya karena Vivo bisa diterima dengan antusias oleh masyarakat. “Vivo V5 ini memang lahir dari hasil riset mendalam kami. Tak hanya inovasi teknologi, kami juga mempelajari perilaku masyarakat masa kini dalam menggunakan ponsel pintar dan tak bisa dipungkiri, selfie merupakan perilaku sosial yang digemari saat ini,” ujar Peter Wang saat beradad di ITC Roxy Mas seperti keterangan tertulisnya, (1/12).

Peter Wang (kiri)Peter Wang (kiri)

Setidaknya ada 3.500 konsumen yang telah melakukan pre-order, pada hari ini mengular memadati dealer-dealer resmi Vivo. Selain bisa membawa pulang Vivo V5 terbaru, konsumen yang hadir dalam #VivoSuperDay juga bisa mendapatkan tambahan garansi 1 tahun, sehingga total garansi yang didapatkan adalah 2 tahun.

Kamera depan 20 MP menjadi salah satu kekuatan Vivo V5 dalam memikat konsumen. Dukungan flash depannya yang dilabel Soft Flash Light pun tercatat ideal untuk dipakai dalam kondisi pencahayaan yang beragam. Fitur Selfie Softlight yang disematkan dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional. Jadi tidak menerpa wajah pengguna Vivo V5 dengan sinar putih yang keras dan tidak natural. Fitur itu pun juga mampu menghasilkan foto yang lebih halus dan alami.

Aplikasi kameranya juga dilengkapi Face Beauty Mode 6.0, untuk melembutkan warna kulit dan membuat kulit lebih bersinar. “Paduan kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty Mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membuat Anda tidak akan bosan berfoto selfie atau wefie,” pungkas Peter Wang. (*/wr)

Artikel lain Konsumen Antusias di Hari Perdana Penjualan Vivo V5