082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

MU Ditahan Everton, Fellaini Dikecam dan Disebut Agen Musuh

Senin, Desember 5th 2016. | 3. Sport

Senin, 05 Desember 2016 | 12:58 WIB

MU Ditahan Everton, Fellaini Dikecam dan Disebut Agen Musuh

Marouane Fellaini. REUTERS/Henry Browne

TEMPO.CO, Jakarta – Manchester Unitied hanya mampu bermain 1-1 melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Ahad malam, Unggul lebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic, MU kemudian kebobolan lewat penalti Leighton Baines di akhir laga.

Penalti itu tak lepas dari kesalahan Marouane Fellaini, gelandang MU yang juga mantan pemain Everton. Baru dua menit masuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan ia melakukan pelanggaran Idrissa Gueye yang akhirnya berbauh penalti.

Baca: Ditahan Imbang Everton, Bos Man United: Tim Saya Lebih Baik

Seusai pertandingan, gelandang asal Belgia itu jadi tertawaan dan cercaan banyak pihak, termasuk suporter MU dan Everton. Berikut sejumlah cuitan terkait dia di twitter:

Mantan pemain Everton, Gary Lineker, ikut memberi komentar lucu dan menohok. “Ini adalah permainan terbaik Fellaini…untuk Everton,” cuit dia.

Suporter MU, David Schneider (@davidschneider) menulis dengan cuitan senada, “Fakta. Fellaini selalu menjadi sel tidur Everton. hari ini dia diaktifkan.”

Adapun Al Foran Comedy (‏@ImpressionistAL) bercuit, “Saya tak mengerti mengapa ia bahkan berada di bangku cadangan. Ia sudah menjadi katalis atas kejatuhan kami selama 3 tahun.”

Manchester Empire ‏(@Empire_Mu) menulis, “Jadi #Fellaini meminta maaf lewat sosial media dan mengatakan berharap bisa melakukan lebih baik pada kesempatan berikutnya. Mari berharap tak ada kesempatan berikut untuknya dalam kaus  #MUFC shirt!”

DAILY MAIL | NURDIN

Baca:
Camargo Cetak Gol Sensasional Mirip Beckham
Ditahan Imbang Madrid, Markas Barcelona Tak Lagi Angker

 

Artikel lain MU Ditahan Everton, Fellaini Dikecam dan Disebut Agen Musuh