082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Persiapan Mepet, Bali United Siap Bungkam PSM Makassar

Senin, Desember 5th 2016. | 3. Sport

Senin, 05 Desember 2016 | 14:32 WIB

Persiapan Mepet, Bali United Siap Bungkam PSM Makassar

Pelatih Bali United, Indra Sajfri berpelukan dengan pencetak gol kedua Syakir Sulaiman saat pertandingan antara Bali United melawan Barito Putra dalam dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 7 November 2016. Johannes P. Christo

TEMPO.CO, Jakarta – Bali United akan menjamu PSM Makassar pada Selasa besok, 6 Desember 2016. Mereka berharap mampu menjag tren positif setelah berhasil menahan imbang Arema Cronus 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu lalu.

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan dalam laga kandang kali ini ia berharap para pendukung skuad asuhannya akan ramai mendatangi Stadion Kapten I Wayan Dipta seperti saat melawan Arema. “Sepak bola hidup saling terkait. Kami berusaha lebih baik,” katanya di Kuta, Senin, 5 Desember 2016.

Ia optimistis bisa meraih tiga poin kontra PSM. Namun Indra menuturkan tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan besok, karena mengingat interval pertandingan hanya dua hari.

“Masukan untuk Gelora Trisula Semesta (GTS) jadwal jangan berubah-ubah, karena kami mengurusi teknis yang pusing. Saya merasa dalam kompetisi dari pertandingan ke pertandingan pelatih bisa berfikir lebih baik untuk tim,” tuturnya.

Pemain belakang Bali United Ricky Fajrin mengatakan suasana tim sangat baik untuk menghadapi PSM. “Kami siap mengamankan tiga poin untuk besok. Saya berharap teman-teman bisa on fire,” katanya

Adapun asisten pelatih PSM Syamsuddin Batola menjelaskan ada 18 pemain yang ia boyong ke Bali. Menurut dia para pemain sangat siap tampil walaupun jadwal pertandingan yang mepet. “Kami manage kondisi pemain untuk siap mengamankan tiga poin, semoga tercapai. Kami tetap bermain keras dan ciri khas tidak mau kalah,” ujarnya.

Menurut dia selama Ferdinand Sinaga memperkuat timnas Indonesia, tidak menjadi masalah bagi perjuangan PSM. Syamsuddin menjelaskan bahwa tim pelatih sudah mengantongi nama beberapa pemain Bali United yang perlu diwaspadai. Namun, ia tidak membeberkan nama pemain asuhan Indra Sjafri itu.

“Kami sudah tahu pemain asing untuk diwaspadai. Kalau saya lihat Bali United main di kandang untuk putaran kedua ini tren mereka agak meningkat,” katanya.

Gelandang PSM Rasyid Bakrie menuturkan optimistis bisa mencuri tiga poin dari laga kontra Bali United. “Jangka waktu singkat kami pikir masing-masing pemain atur waktu istirahat. Kami siap tampil maksimal,” tuturnya.

BRAM SETIAWAN

Baca:

Diego Costa Super Tajam, 3 Hal Ini Berubah di Bawah Conte
Hanya Imbang di El Clasico, Barcelona: Sepak Bola Tak Adil
MU Ditahan Everton, Fellaini Dikecam dan Disebut Agen Musuh
Camargo Cetak Gol Sensasional Mirip Beckham

Artikel lain Persiapan Mepet, Bali United Siap Bungkam PSM Makassar