082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Saat Agus Yudhoyono dan Sylviana Blak-blakan Soal Sisi Romantis

Senin, Desember 5th 2016. | 1. Berita & Politik





Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni blak-blakan di acara Live Chat detikcom. Selain soal program kerja, pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 1 itu juga bicara soal sisi romantis masing-masing.

Menurut Agus, Sylviana adalah sosok yang romantis dan menghormati suami. Sisi romantis Sylviana bukan hanya dengan mengirimkan bunga kepada suami. Sylvi mewujudkan romantisme dengan berupaya selalu bersama pasangan dan saling menguatkan.

“Ke manapun berupaya untuk selalu bersama sama. Dan itu adalah romantis bagi saya. Tidak harus selalu memberi bunga, apa yang dilakukan, romantisme sejati adalah di mana kita setiap saat berupaya bersama pasangan kita untuk saling menguatkan dan mendukung,” kata Agus saat Live Chat dengan pembaca detikcom di gedung Aldevco, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Lalu bagaimana sisi romantis Agus menurut Sylvi?

“Lucu ya, Agus ini kan tentara, disiplin. Tapi mau ikutin Annisa joget. Mau ngeblend. Karena rasa sayang. Itu romantis menurut saya,” kata Sylvi di tempat yang sama.

Sylvi pun bercerita soal romantisnya pasangan Agus Yudhoyono dengan sang istri Annisa Pohan. Romantisme keduanya tidak dipertontonkan secara langsung, melainkan lewat cara yang bikin penasaran.

“Saya lihat dia tentara, romantisnya, itu romantis yang lucu. Kalau Anisa kan jelas manja gitu. Tapi caranya itu bikin penasaran. Pelukan itu gimana kan, kalau dia cuma pegang rambutnya dikit gitu kan. Terus kalau jalan Annisa, mas mamam. Menurut saya itu sudah satu yang luar biasa. Enggak ada Annisa, dicari, langsung meluk. Meluknya dikit aja gitu bikin penasaran,” kata Sylvi.

(kst/erd)

Artikel lain Saat Agus Yudhoyono dan Sylviana Blak-blakan Soal Sisi Romantis