082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Sasar Gamers, Gigabyte Perkenalkan Sub-Brand Aorus

Kamis, Desember 1st 2016. | 2. Gadget

Bertempat di Liberica Cafe, Central Park Mall Jakarta barat, Gigabyte hari ini pada tanggal 1 Desember 2016 secara resmi memperkenalkan sub brand baru lini produk laptop besutannya bernama Aorus. Nama Aorus yang diambil dari nama dewa perang kuno Horus dipilih oleh Gigabyte untuk menghadirkan serangkaian produk laptop gaming yang menggabungkan fungsionalitas yang belum pernah ada sebelumnya serta kinerja sensasional dalam sebuah desain estetis yang original dan juga inovatif.

“Aorus hadir untuk menanamkan kekuatan tak terbatas pada para gamer. Semua produk Aorus menggabungkan inovasi serta teknologi terbaik, untuk menghasilkan performa tertinggi saat bermain game”, ujar Mr. Jason Wu, Country Manager Gigabyte.

Sebagai produk yang secara khusus menyasar komunitas gamer, Aorus juga menyediakan paket software ekslusif yang terdiri dari fan control, OC gauge dan Aorus Audio. Software fan control yang dibenamkan memungkinkan pengguna untuk mengatur secara manual kecepatan putaran kipas laptop dalam satuan RPM.

Sementara OC Gauge siap menyuguhkan informasi yang lengkap dan komprehensif kepada pengguna yang akan membantu Anda untuk memonitor status sistem komputer yang tengah berjalan serta melakukan pengaturan overclock cukup dengan sekali klik. Sedangkan Aorus Audio yang disertakannya siap menyajikan pengalaman audio yang berkesan demi mendapatkan akurasi dan detail yang sangat tinggi kepada pengguna saat memainkan game dari berbagai macam genre populer seperti FPS atau RPG.

Tak hanya menawarkan kinerja yang tinggi, laptop Aorus juga mempersenjatai produk buatannya dengan fasilitas streaming game yang terdiri dari Live Stream Engine serta TriDef SmartCam. Live Stream Engine dalam produk Aorus sendiri merupakan komponen hardware khusus yang akan membantu pengguna untuk merekam jalannya permainan tanpa mengurangi performa dari prosesor dan kartu grafis yang ada.

Sedangkan TriDef SmartCam adalah aplikasi yang akan merekam aktivitas yang berjalan pada layar laptop. Agar pengguna dapat melakukan streaming game yang tengah mereka mainkan, Aorus juga memberikan gratis layanan berlangganan game streaming dari XSplit Gamecaster and Broadcaster selama satu tahun penuh.(Gal/HA)

Artikel lain Sasar Gamers, Gigabyte Perkenalkan Sub-Brand Aorus