082225427456
082225427456
082225427456
D7701234

Sri Minta Tolong dari Mobil dan Ditemukan Terluka di Underpass Kebayoran Lama

Kamis, November 24th 2016. | 1. Berita & Politik





Jakarta – Sri Wulandari (28) terus minta berteriak minta tolong di dalam mobil yang dikemudikan I Wayan Tirta Utama (32). Dia akhirnya ditemukan dalam kondisi luka parah tepat di underpass Kebayoran Lama, Jakarta.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 22.30 WIB, Rabu 23 November. Korban diketahui sebagai penumpang mobil Daihatsu Terios bernopol B 1639 WFG yang dikemudikan I Wayan Tirta Utama (32). Mobil Terios warna putih itu menyerempet pengendara motor, Agus Riyanto di Jl Permata Hijau yang mengarah ke Pondok Indah, Jaksel.

“Ketika tiba di depan Apartemen Simprug Indah, saksi Agus diserempet oleh mobil Daihatsu Terios warna putih bernopol B 1639 WFG, hingga saksi terjatuh,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono dalam keterangan kepada detikcom, Kamis (24/11/2016).

Setelah terjatuh, Agus berusaha bangun. Saat itu ia melihat mobil yang menyerempetnya itu melaju dengan kecepatan tinggi dan berjalan zigzag.

“Kemudian saksi melihat dari pintu depan kiri mobil yang dalam keadaan terbuka, ada seorang perempuan seperti berusaha bertahan dengan cara pegangan di gagang pegangan tangan mobil sambil berteriak,” jelas Awi.

Namun mobil tersebut terus melaju di Jl Tengku Nyak Arif, Kebayoran Lama, hingga memasuki underpass Kampus Binus, dan terhenti. Saksi kemudian menghubungi polisi.

Tidak lama kemudian, dua anggota Polsek Kebayoran Lama datang ke lokasi dan melakukan pengecekan. Setibanya di lokasi, kedua polisi tersebut mendapati seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Sri, dalam kondisi masih hidup dan terluka parah. Polisi lalu membawa Sri ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan lagi. Dia dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

“Kondisi korban tidak tertolong sehingga kemudin dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” terang Awi.

Sedangkan Wayan, juga ditemukan dalam kondisi luka parah dan masih hidup. “Pengemudi juga dibawa ke RS Polri, Kramat Jati,” imbuhnya.

Belum jelas apa yang terjadi dengan kedua orang tersebut. Polisi saat ini masih menunggu keterangan dari pengemudi I Wayan yang masih dirawat di RS Polri.

(mei/rvk)

Artikel lain Sri Minta Tolong dari Mobil dan Ditemukan Terluka di Underpass Kebayoran Lama